Buscar

Páginas

Contek Gaya Busana Casual Seleb Hollywood

Siapa bilang wanita harus tampil glamor dan rapi setiap saat? Berbusana kasual seperti jeans dan t-shirt dalam aktivitas sehari-hari tentu akan lebih nyaman dan enak dilihat ketimbang melulu menggunakan baju-baju formal yang membosankan. Tidak percaya? Lihat saja, bahkan selebritis Hollywood di bawah ini membuktikannya.

  1. Mandy Moore melenggang santai di suatu siang di New York dalam balutan t-shirt kasual warna marigold dan jeans belel. Sandal tanpa hak dan kacamata hitamnya makin mempermanis penampilan pelantun tembang “Only Hope” ini. Rambut yang dibiarkan tergerai tidak mengurangi kecantikannya, namun justru membuat Mandy tampak cantik dan segar. Mudah untuk dicontek bukan?
  2. Paduan tank top hitam dan kardigan putih berbentuk kotak menjadi pilihan busana kasual Katherine Heigl ketika akan pergi berbelanja ke swalayan. Animal print flat shoes yang dikenakannya tampak nyaman dan serasi dengan jeans hitam polos. Tidak perlu berlebihan bukan untuk tampil cantik dan nyaman.
  3. Pergi ke gym memang paling nyaman mengenakan tie dye t-shirt hitam putih  dan legging hitam bagi Kim Kardashian. Agar tetap tampil chick dan modis, Kim memadukan dengan sepatu keds berwarna pink laced. Rambut yang diikat tinggi semakin membuatnya tampak segar dan santai. Penampilan Kim kali ini banyak dipuji orang mengingat dalam keseharian, dia jarang berbusana kasual dan lebih kerap mengenakan gaun-gaun seksi yang menonjolkan keindahan tubuhnya.
  4. Diluar berita controversial dan gossip-gosip miring yang kerap menimpanya, Lindsay Lohan masih tetap menjadi kiblat fashion setter dengan busana kasual favoritnya. Keluar dari sebuah toko, Lindsay tampak cantik dan ceria dengan jeans merah menyala dipadu kaos dan kardigan hitam. Rambut pirangnya tampak mencolok yang justru menambah kesan kasualnya. Good job Lindsay.
  5. Bakal jadi apa dunia fashion Hollywood tanpa fashion setter paling stylish satu ini? Sebagai model dan aktris papan atas, Kate Bosworth tak pernah terlalu glamor dalam berbusana. Dia selalu tampil rendah hati dengan busana-busana kasualnya yang pasti langsung menjadi kiblat fashion bagi orang lain. Di suatu siang yang cerah, Kate seolah tak mau kalah dengan cerahnya mentari dengan mengenakan kaos outfit kuning cerah dan syal merah yang melilit lehernya. Tas krem Marc Jacobs yang cantik tampak serasi berpadu dengan kacamata hitam bingkai kremnya. Kate is absolutely stylish!
  6. Sienna Miller tak pernah kehabisan ide dalam memadu madan gaya busana. Ketika sedang berlibur dengan kekasih barunya di Italia, mantan kekasih Jude Law ini tampil kasual namun tetap modis dan cantik dengan boot andalannya. Legging pendek dan sweater rajutan serta topi anyaman lebar yang menutupi wajahnya membuat Sienna terlihat sangat menikmati liburannya. Sienna memang cerdas memilih warna-warna lembut namun tetap menarik untuk dilihat dalam pilihan berbusana kasualnya.
Sumber : http://lovira.com

0 komentar:

Posting Komentar