Buscar

Páginas

Memakai Glitter Powder dengan Benar Menghindarkan Kesan Norak

Seperti yang kita tahu, penggunaan make up untuk wajah sebenarnya digunakan berdasarkan keperluan tertentu. Seperti yang juga anda ketahui, untuk bekerja dan untuk pergi ke pesta, tentunya kita memiliki pilihan make up yang berbeda.

Jika kita memilih make up yang minimalis untuk pergi ke kantor, maka berbeda halnya dengan pemilihan make up untuk ke pesta. Seperti yang kita tahu, di pesta tentunya hampir semua orang tampil glamor dengan make up yang terlihat berkilau. Tentunya, kesan berkilau itu timbul karena penggunaan salah satu bahan make up yang dikenal dengan sebutan Glitter Powder.

Glitter Powder bisa membuat tampiln make up atau riasan anda terlihat gemerlap. Namun, nantinya kesan gemerlap itu bisa berubah menjadi norak jika anda tidak tahu cara yang tepat dalam menggunakn bubuk glitter tersebut. Ada kunci penting yang harus diketahui oleh para wanita sebelum menggunakan glitter powder ini, yaitu dengan memilih warna netral.

Lantas, jika dalam penggunaannya, glitter powder bisa terlihat belepotan di tempat tertentu, anda bisa menghapusnya dengan mudah dengan menggunakan isolasi. Tempelkan di tempat dimana glitter yang tidak diinginkan, lalu tarik perlahan dan glitter pun bisa menghilang.


Di sini kita akan membahas lebih jauh mengenai langkah yang tepat dalam menggunakan Glitter Powder.  Saran yang pertama yang harus anda ketahui yaitu penggunaan glitter powder yang tepat untuk muka maupun tubuh harus dipilih secara benar.

Dengan memilih produk yang sesuai dengan kulit, maka hal itu akan menghindarkan anda dari iritasi kulit. Selain itu, anda juga harus tahu bahwa riasan malam untuk sebuah pesta maupun riasan kantior sehari-hari bisa saja menggunakan glitter powder.


Namun, pemilihan warna yang monokrom, seperti emas ataupun perak harus sesuai dengan baju, serta acara.

•   Sebelum membubuhkan Glitter Powder ke wajah atau bagian tubuh yang anda kehendaki, pastikan anda sudah mengoleskan krim dasar. Krim dasar ini sangat berguna untuk mengatur peletakan glitter powder secara mudah dan tidak belepotan.

•   Pastikan juga bahwa kondisi kulit anda lembab untuk membantu glitter menempel dengan kuat pada kulit. Penerapan krim dasar yang nantinya bertindak sebagai lem ini bisa dilakukan dengan mudah dengan menggunakan spons.

Jadi penggunaan Glitter Powder ini sebenarnya sangat mudah, yang anda butuhkan saat ini adalah ketelatenan dalam menggunakannya. Selain itu, anda juga harus memahami bahwa sebenarnya glitter itu akan lebih mudah ditempelkan dengan rapi jika anda menggunakan kuas atau sikat yag kaku.

Dan jangan lupa untuk selalalu memastikan bahwa kulit sudah dilembabbkan agar glitter menempel lama pada kulit. Mudah bukan? Jadi jangan lupa untuk menyimpan selalu tips ini.

Selamat mencoba !

Sumber : http://www.perempuan.com

0 komentar:

Posting Komentar