Buscar

Páginas

Kunci Padu Padan Busana Ala Putri Kerajaan

busana kate middletonSiapa yang tidak ingin tampil secantik putri kerajaan? Bahkan ketika kita sudah bersuami dan mempunyai anak pun, kita tetap ingin tampil menawan dan dipuji sebagai yang paling cantik di rumah. Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk menjadi si cantik ala putri kerajaan. Kita hanya harus pandai-pandai dalam memadu-padankan busana agar tercipta gaya yang elegan dan juga tetap up to date. Jika berhasil, kita bahkan bisa menginspirasi putri kecil kita untuk bersama-sama tampil cantik dan tetap sopan. Jika bicara mengenai putri kerajaan yang gaya fashionnya paling dilirik sekarang adalah Kate Middleton. Sejak menikah dengan Pangeran William ia memang mencuri perhatian warga dunia. Tidak hanya dengan kecantikan dan sikap naturalnya, tapi juga dengan kejeliannya memadu-padankan busana yang dipakainya sehingga selalu tampil anggun dan berkelas. Belajar dari kejelian Kate Middleton itulah, kita bisa menarik beberapa kunci padu-padan busana yang elegan dikenakan.

Kunci pertama dalam memadu-padankan busana adalah warna. Untuk tampil elegan pilihlah warna-warna klasik yang tidak terlalu mencolok. Warna-warna pastel bisa jadi warna aman. Namun, jika Anda ingin tampil lebih segar, Anda bisa menggunakan warna yang lebih menyala seperti biru terang yang dikombinasikan dengan warna netral seperti hitam. Contohnya jika Anda menggunakan gaun atau setelan berwarna biru, maka pakailah sepatu hitam dan aksen ikat pinggang berwarna hitam pula. Lanjut ke kunci kedua adalah praktis. Praktis bisa berarti busana tersebut dapat dipakai siang atau malam hari. Misalnya sebuah terusan dengan aksen dan gaya yang simpel bisa dikenakan tanpa aksesoris agar tidak terkesan ramai untuk acara di siang hari. Kemudian tetap dipakai untuk pesta di malam hari dengan tambahan beberapa aksesoris. Dengan begini, kita pun bisa menghemat dana dan tenaga untuk berdandan. Jadi anggapan bahwa putri kerajaan harus selalu tampil glamour adalah salah, bukan?
Kemudian, kunci padu-padan busana yang ketiga adalah perhatikan waktu dan acara. Untuk siang hari, pakaian yang wajib Anda miliki adalah blazer dan scarf. Keduanya bisa dipadukan dengan celana panjang dan atasan polos untuk gaya yang santai dan tetap chic. Sedangkan untuk acara malam hari, Anda harus punya gaun atau terusan. Usahakan memilih gaun dan terusan yang praktis, nyaman, dan tidak mudah kusut agar Anda tetap bisa tampil gaya semalaman. Contohnya terusan berbahan sutra dengan detail lipit yang tidak akan meninggalkan kesan kusut setelah Anda duduk. Pakaian seperti ini juga pas dikenakan jika Anda harus melalui perjalanan yang cukup jauh untuk sampai ke tempat acara. Dengan ketiga kunci padu-padan busana tadi, kami yakin Anda siap untuk tampil cantik dan elegan serta memukau banyak orang.

Sumber : http://lovira.com

0 komentar:

Posting Komentar