Buscar

Páginas

Tren Caviar Nails Manicure


Seperti yang kita tahu, kebutuhan wanita tidak hanya sekedar kebutuhan kosmetik saja. Ada kebutuhan lain yang juga ingin dipercantik oleh para wanita. Jadi, anda pun semestinya tahu, bahwa dari ujung kaki hingga unung kepala, perempuan selalu ingin tampil cantik.



Bahkan kuku tangan dan kaki pun juga dipoles untuk memberikan kesan cantik dan bersih. Jadi, proses perawatan kuku tangan dan kaki juga biasa dilakukan oleh para wanita. Proses perawatan kuku tangan yang dikenal dengan nama manicure juga sangat bisa mempercantik kuku anda. Dari dulu manicure sudah sangat terkenal. Salah satu yang terkenal sekarang adalah tren Caviar Nails.

Jadi, tren Caviar Nails ini sangat booming di kalangan artis hollywood. Banyak sekali artis yang menggunakan manicure ini untuk membuat kuku mereka tampak lebih gemerlap. Selain itu, efek yang diberikan caviar nails adalah efek 3D.

Jadi kuku anda bisa terlihat memiliki bentuk yang sangat sempurna. Jika nada memiliki banyak uang, anda bisa pergi ke salon kecantikan untuk mendapatkan manicure dengan mudah. Manicure caviar nails ini tersedi di salon kecantikan tertentu.

Coba anda cari salon kecantikan yang terkenal di kota and adan anda akan menemukannya. Namun, anda kan tahu sendiri bahwa harga yang ditawarkan juga cukup mahal.


Jadi jika anda berinisiatif untuk membuat Caviar Nails anda sendiri, anda bisa saja bereksperimen dengan mudah di rumah dengan saudara perempuan anda. Jadi, perlu anda ketahui, yang anda butuhkan adalah caviar nails kit.

Jika anda mencari produk caviar nails yang mahal, mungkin anda akan sangat sayang dengan uang yang anda keluarkan. Jadi, anda bisa mencari produk caviar nails art yang murah saja. Anda bisa beli cat kuku yang anda suka dari toko kecantikan. Selain itu, anda juga bisa gunakan butiran manik-manik khusus untuk kuku.

Proses berkreasi dengan Caviar Nails sebenarnya sangatlah mudah untuk dilakukan. Jadi, jika anda sudah membeli semua yang anda butuhkan, yaitu cat kuku dan manik-manik kecil untuk kuku, anda mulai bisa bereksperimen sekarang.

•         Pertama-tama, yang harus anda lakukan adalah mengoleskan cat kuku. Oleskan cat kuku favorit anda secara sempurna.

•         Jika anda sudah mengoleskan cat kuku pada satu jari secara sempurna, anda harus segera menempelkan manik-manik yang anda punya diatas permukaan kuku yang sudah di cat.

•         Jika anda sudah menempelkan manik-manik, maka anda harus tekan manik manik tersebut agar menempel erat. Berikan manik-manik kecil pada kuku anda secara merata.

Lakukan itu untuk semua kuku dan tunggu 15-20 menit untuk hasil terbaik. Jadi, jangan mengutak atik manik-manik yang sudah terpasang. Caviar Nails sangat mudah dibuatt bukan/ jadi, anda bisa coba sekarang juga!

Sumber : http://www.perempuan.com

0 komentar:

Posting Komentar