Buscar

Páginas

Trend Bolero - Cantik Dengan Bolero


Kaum hawa selalu up date dengan trend fashion yang ada. Selalu saja ada perubahan trend fashion dari masa ke masa. Belanja adalah hobi yang paling di senangi oleh kaum wanita. Semua yang mereka kenakan harus terlihat perfect tanpa kekurangan satu apapun. Mereka sangat senang jika banyak yang terkagum – kagum dengan penampilan mereka.



Salah satu trend fashion  yang sedang digandrungi wanita adalah  bolero. Bolero adalah semacam  jacket pendek yang ukurannya sampai dada. Biasanya bagian depan terbuka atau tanpa kancing, namun ada juga yang mengenakan satu atau dua kancing. Bolero bisa berlengan panjang maupun pendek. Bolero bisa di buat dari bahan rajutan maupun dari bahan tenunan. Bisa lengan pendek atau lengan panjang. Kata bolero berasal dari tarian  Spanyol yang memiliki langkah dan berhenti yang dramatis.

Bolero adalah pilihan tepat bagi Anda yang tidak pede memakai tank top atau  busana off shoulder. Dengan memakai bolero yang dipadupadankan dengan tank top atau busana off shoulder membuat kesan sopan saat Anda memakainya tanpa meninggalkan dandanan yang atraktif dan chic.

Bolero bisa digunakan dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun non formal. Dengan catatan, antara kesempatan dan bahan busana harus serasi. Pada saat menghadiri acara-acara kasual maupun  formal, bisa kita gunakan bolero sebagai pelengkap busana kita. Sedangkan untuk acara seperti pernikahan Anda bisa menggunakan busana dengan aksen blink-blink atau payet sebagai busana bagian dalam dan bolero sebagai busana luarnya.

Ada baiknya, busana bagian dalam yang kita pakai sebelum mengenakan bolero adalah pakaian yang ketat. Selain akan nyaman dipakai juga akan memberi kesan langsing dipinggang sebab bagian badan atas kita bervolume akibat adanya bolero, sedangkan bagian bawah tidak.

Anda juga harus pintar memadupadankan antara warna busana dalam dan warna bolero yang akan Anda kenakan. Karena salah pilih warna, bisa memberikan kesan tidak serasi dan tidak enak dilihat. Ada berbagai macam bahan dasar bolero, ada yang berbahan dasar katun dan ada juga yang rajutan.

Berikut inspirasi Bolero dari model-model dunia :





  

0 komentar:

Posting Komentar