Buscar

Páginas

Wajah Mengkilau Dengan Masker Emas

Suatu anugrah jika Anda memiliki wajah yang cantik dan kencang dalam satu paket. Tapi jika tidak, jangan berkecil hati karena banyak pilihan perawatan untuk mendapatkan wajah cantik dan terbebas dari kerutan, tanpa harus menggunakan suntik botox.
Berbagai macam penyebab pada wajah yang diakibatkan seringnya terkena sinar matahari langsung tanpa menggunakan perlindungan. Belum lagi wajah terkena polusi yang dapat menyebabkan kulit tidak secerah dahulu.

Serta satu hal yang tak boleh dilewatkan adalah seringnya mengkonsumsi makanan tidak sehat, seperti banyak mengandunglemak.
Hal ini yang menyebabkan banyak terjadinya gangguan kulit pada wajah seperti, jerawat maupun plek hitam.
Perawatan dengan menggunakan masker emas kini banyak dilirik oleh kaum hawa. Masker emas yang memiliki kegunaan untuk merawat kecantikan wajah dengan kandungan emas murni yang dapat mengencangkan, menghaluskan dan menangkal radikal bebas.
Selain itu dengan masker emas dapat menyamarkan kerutan kerutan halus di wajah dan area seputar mata. Dengan kemewahan emas dan kandungan special mouisture magnet yang dengan instan memberikan kelembutan pada kulit agar terasa lembut dan terlihat segar.
Penting Diketahui
1. Perawatan masker emas, dilakukan pada usia 17 sampai batas usia yang tidak ditentukan.
2. Sebagai perawatan awal, baiknya lakukan 1 minggu sekali.
3. Perawatan jenis ini tidak akan membuat wajah Anda iritasi, karena semua bahan yang digunakan adalah alami.
4. Baik digunakan oleh pria dan wanita
Kini perawatan kecantikan kian banyak pilihan. Media emas mungkin? bisa dijadikan alternatif agar wajah Anda terlihat kinclong.

Sumber : http://www.perempuan.com

0 komentar:

Posting Komentar