Buscar

Páginas

Warna-warni Cat Kuku Terbaru



Cat kuku kini tak hanya digunakan sesuai acara yang dihadiri, mereka juga harus sesuai warna busana yang dikenakan, plus mencerminkan kepribadian sang pemakai. Beragam warna mulai dari pastel hingga yang menyala terang, ada di pasaran dengan macammacam harga. Lakukan perawatan terhadap jari-jari Anda jika hobi memakai kutek, dan pastikan produk yang Anda pakai, terbuat dari bahan yang aman dan tidak membahayakan kesehatan. Dan berikut adalah jenis-jenis nail polish terbaru yang ada di pasaran, dan sedang digemari kaum Hawa. Selamat berburu warna-warni tren cat kuku saat ini!


Black Diamond Nail Polish

Azature menciptakan nail polish berkelas dengan harga 250 ribu dollar AS. Black Diamond Nail Polish merupakan nail polish termahal di dunia yang diluncurkan Agustus 2012. Ia punya harga selangit karena mengandung 267 karat berlian hitam. "Berlian hitam adalah permata berkualitas tinggi. Mengandung kombinasi keindahan, misteri, dan keanggunan, membuat sebuah kemewahan yang tidak lekang oleh waktu. Suatu hari saya berpikir, mengapa tidak menampilkan kemewahan ini pada kuku?" ujar Azature, dikutip dari Huffi ngtonpost.com Namun, untuk mereka yang tidak punya uang sebanyak itu, versi 'departmen store' Black Diamond Nail Polish dijual di Fred Segal dengan harga 25 dollar AS saja. Beberapa selebritas seperti Kelly Clarkson, Liv Tyler, dan Megan Fox sering mengenakan cat kuku keluaran Azature.

Caviar Nail Polish

Ciate, sebuah brand pewarna kuku asal Inggris, menawarkan cat kuku dengan efek 3D dengan mutiara. Caviar Manicure tersedia dalam jenis Rainbow, Mother of Pearl dan Black Pearl. Pamakaiannya cukup mudah, balurkan kutek untuk dasar, lalu taburkan butiran mutiaranya ketika kutek masih basah agar menempel, tekan dengan jari-jari, tunggu 15-20 menit, maka kuku-kuku cantik sudah bisa didapatkan. Sebenarnya ini bukan hal pertama, cat kuku bertabur manikmanik pernah diperlihatkan juga pada pameran koleksi Cushnie et Ochs di musim gugur 2011. Saat itu nail artist Dashing Diva, pernah menggunakan manik-manik untuk mendapat efek kuku 3 dimensi. April 2012 koleksi ini mulai tersedia dan diburu di Amerika Serikat, dijual di Sephora dengan harga 25 dollar AS.

Portrait nail art

Jika foto biasanya hanya dicetak di baju atau di mug, ada juga kuku yang bisa berisi foto. Robin Moses, seorang nail artist profesional yang sudah berkarier lebih dari 20 tahun, dan juga memiliki Robin Moses Nail Art mulai sering membuatnya 2011 untuk klien. Awalnya, ia membuatnya pertama kali pada 1996, untuk seorang klien yang kehilangan suami dan anaknya, klien itu memintanya untuk melukis potret suami dan anaknya di kukunya, agar ia selalu mengenang mereka sebagai pelipur lara. Untuk kuku yang dihiasi potret, mungkin akan lebih ekslusif dibanding cat kuku biasa, karena biasanya dikerjakan sesuai pesanan, juga memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi, karena dilukis dengan kuas yang sangat kecil. Medianya pun kecil, yakni kuku. Namun jika mau dibersihkan tetap mudah, cukup memakai nail polish remover.

Celebrity Nail Polish

Cat kuku adalah bagian yang tak bisa lepas dari dunia selebritas. Meski hanya menempati bagian kecil dari tubuh, yakni kuku, beberapa selebritas begitu memperhatikannya, dan selalu menghiasinya dengan aneka warna dan motif yang menarik. Beberapa dari mereka tak hanya suka memakai, tapi juga meluncurkan line cat kukunya sendiri.

Mariah Carey

Pelantun Triumphant, Mariah Carey mengeluarkan nail polish linenya berkolaborasi dengan OPI. "OPI sangat senang bekerja sama dengan Mariah, dia salah satu selebritas yang menyukai kuku-kuku cantik. Dengan kepribadian menariknya di atas panggung dan di kehidupan sehari-hari, Mariah menjadi inspirasi besar dalam kecantikan, dalam warna-warna yang berani," ujar Suzi Weiss-Fischmann, OPI Executive VP & Artistic Director, dalam rilis yang dilansir Usmagazine.com. Edisi terbatas dari nail polish-nya akan mulai muncul pada Januari 2013, saat yang tepat untuk menambah koleksi make over di tahun baru. Beberapa selebritas yang pernah berkolaborasi dengan OPI, ialah Katy Perry, Nicki Minaj dan Serena Williams.

Fergie

Fergie mengeluarkan cat kuku dengan namanya di brand kosmetik Wet n Wild. Beberapa varian di antaranya mermaid curves yang berwarna biru laut, grammy gold yang berwarna emas, lalu ada pula Flossy fl ossy. Masing-masing botolnya seharga 3,49 dollar AS. Fergie memang diketahui sebagai global beauty ambassador dari Wet and White. Karenanya warna-warna cat kukunya disesuaikan dengan kepribadian Fergie yang glamor, dinamis dan edgy. Yang menarik dari jenis nail polish ini adalah tampilan warna metalik dan neon, juga percampurannya dengan glitter, sangat cocok dipakai ke pesta atau acara meriah lain. Cat kuku ini mulai laris diburu mulai pertengahan 2012.

Nicki Minaj

Nicki yang sering tampil dengan kostum unik dan gaya nyentrik, meluncurkan debut nail polish kolaborasinya dengan OPI pada Januari lalu. Jenis yang diluncurkan disesuaikan dengan kepribadiannya yang tidak biasa. Jenis-jenisnya Did It On ‘Em, Fly, Save Me, Metallic 4 Life, Pink Friday, Super Bass Shatter yang mengadopsi warna ungu, perak, dan neon dari pink, hijau dan biru, dengan harga masing-masing per botol 8.50 dollar AS.

Katy Perry

Katy Perry juga berkerja sama dengan OPI meluncurkan cat kuku eye catching, sesuai dengan penampilannya yang terlihat menonjol di setiap kesempatan. Nama-namanya pun mudah diingat, seperti Teenage Dream (pink), Not Like the Movies (silver metallic), Last Friday Night (biru metallic), Th e One Th at Got Away (ungu tua), Black Shatter (hitam). Cat kuku itu mulai ada di toko-toko pada Januari 2011.

Terinspirasi Film

Tak hanya selebritas yang mengeluarkan nail polish, beberapa brand kosmetik juga mengeluarkan produk cat kuku terinpirasi fi lm. Biasanya cat kuku ini diluncurkan beberapa saat sebelum fi lm tayang, sebagai bagian dari promosi.

The Amazing Spider-Man

Collection Terinpirasi aksi si manusia laba-laba, OPI mengeluarkan koleksi cat kuku Th e Amazing Spider- Man Collection, yang rilis Mei 2012. Awalnya Sony Pictures menugaskan OPI membuat cat kuku bertema spidey dalam upaya untuk menarik penonton perempuan. Jenis-jenisnya antara lain: Your Web or Mine? yang berwarna merah, Into the Night, Just Spotted the Lizard, metallic green, My Boyfriend Scales Walls berwarna putih, Call Me Gwen-ever berwarna coral, dan Number One Nemesis. Masing-masing harga per botol 8,50 dollar AS. Ada beberapa fi lm sebelumnya yang cat kukunya dirilis OPI, seperti The Muppets dan Alice in Wonderland.

The Hunger Games Collection

Maret 2012, China Glaze meluncurkan koleksi cat kuku terinpirasi fi lm Th e Hunger Games. Ada 12 jenis disesuaikan 12 district yang menjadi wakil dalam permainan maut di fi lm itu. Beragam warna mencerminkan keberanian dan kekuatan para petarung, seperti warna hitam, abu-abu, logam, cokelat tua, campuran glitter emas dan merah, ungu gelap, dan oranye yang glossy. arm/R-1

Komentar Selebritas

Gisel
"Susah Memperbaikinya"

Saat ini banyak sekali jenis cat kuku beredar di pasaran, namun penyanyi Gisella Anastasia (Gisel), mengaku tidak mengkuti tren nail polish tersebut. "Kalau aku sih suka pakai, tapi yang biasa saja. Malah kalau aku lagi malas, pakai yang cat kuku bening saja," ujarnya, Senin (20/8).

Ia katakan, dulu pernah mencoba cat kuku yang di-print di tangan. Tapi katanya agak ribet prosesnya, sehingga ia jadi malas memakainya lagi. "Kalau terkelupas sedikit saja malah jelek, dan nggak bisa dibenerin sendiri. Harus ke mal buat benerinnya, jadi kurang suka," tambahnya.

Meskipun banyak nail polis tersedia di nail art di Jakarta, Gisel mengaku tidak berminat mencobanya. "Kalau sekarang, paling aku sekadar pakai yang crack. Lebih praktis dan tidak membutuhkan perawatan ekstra," tuntasnya.

Tina Toon
"Supaya Tidak Bosan"

Tina Toon mengaku kagum dengan orang-orang yang bisa berimajinasi, untuk berkarya pada kuku yang medianya kecil. "Aku senang kalau sekarang tren cat kuku kian banyak. Jadi makin banyak pilihan dan yang pasti jadi nggak bosan dengan model itu-itu saja," ujarnya, Senin (20/8).

Salah satu personil girlband Tina with The Girls ini mengaku, masih suka memakai kutek klasik. Karena warnanya yang soft dan tidak mencolok. "Sekarang aku jadi suka nail art juga, jadi dicampur dengan yang bisa ditempel, he he he," tambahnya. Mantan penyanyi cilik ini mengaku, termasuk orang yang suka ganti-ganti nail polish.

 Sumber : http://koran-jakarta.com

0 komentar:

Posting Komentar