Buscar

Páginas

Tips Kecantikan: 7 Rahasia Kecantikan Hollywood

Tips Kecantikan: 7 Rahasia Kecantikan HollywoodTips kecantikan, tujuh rahasia kecantikan dari Hollywood. Ingin tampil cantik layaknya artis Hollywood? Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya karena siapa yang sangka, para artis Hollywood ini ternyata cukup melakukan hal-hal sederhana agar tetap tampil memukau.
Ingin tahu apa saja rahasia kecantikan para artis Hollwyood? Simak tips kecantikan berikut ini :


Ponytail
Tatanan rambut sederhana namun membuat Anda terlihat menarik, bahkan tatanan rambut ini disukai kaum pria. Ken Paves, make up artist Hollywood yang menangani Jessica Simpson, Eva Longoria sampai Victoria Beckham, memberikan tips agar ponytail Anda terlihat sempurna. Caranya dengan menarik semua rambut Anda ke atas lalu mengikatnya dan berikan hairspray agar bertahan lama.
Kertas minyak
Kulit wajah berminyak dapat mengganggu penampilan. Oleh karena itu, selalu sediakan kertas minyak di tas perlengkapan make up Anda. Namun ingat, untuk tidak sembarangan dalam menggunakan kertas minyak. Anda cukup menempel-nempelkannya selama beberapa menit secara merata di wajah.

Pemilihan warna rambut
Perubahan warna rambut seharusnya membuat Anda terlihat semakin cantik. Jika setelah Anda mewarnai rambut namun Anda harus menggunakan make up tebal untuk mempercantik diri, maka warna yang dipilih tidak cocok baik dengan warna kulit ataupun kepribadian Anda. Konsultasikan terlebih dahulu dengan ahlinya ketika Anda hendak mengganti warna rambut Anda.

"Demi Bob"
Bosan dengan penampilan Anda yang sekarang? Cobalah potongan rambut "demi bob" yang dipopulerkan Brooklyn Decker sekarang ini. Potongan rambut ini mampu membuat Anda terlihat super chic, super seksi dan terlihat fresh.

"Menghilangkan" poni
Ingin penampilan berbeda namun enggan memotong rambut? Mungkin Anda dapat "menghilangkan" poni Anda. Dalam artian menyisir ke samping poni Anda sehingga area dahi dan mata tidak tertutupi sehelai rambut pun. Reese Witherspoon merupakan salah satu artis Hollywood yang terkenal akan model rambut ini.

A cute bun
Selain ponytail, salah satu rahasia cantik para artis Hollywood ialah sanggul atau bun. Anda dapat membuat sanggul menggunakan rambut asli atau rambut tambahan untuk menambah volume rambut. Tatanan rambut ini membuat Anda terlihat fresh dan seksi. Tidak percaya? Anda dapat mencobanya sendiri.

Mencat akar rambut
Rahasia terakhir untuk tampil mempesona ala artis Hollywood ialah dengan mencat akar rambut. Pilihlah warna yang tidak jauh berbeda dari warna rambut asli, namun pastikan warna tersebut cukup mencolok. Konsultasikan dengan penata rambut kepercayaan Anda untuk mendapatkan haisl yang maksimal.

Anda dapat mencoba berbagai tips kecantikan yang Anda ketahui, namun ingatlah kunci utama dalam menonjolkan kecantikan ialah percaya diri. Semahal apapun perawatan tubuh, busana atau make up yang Anda kenakan, tetapi jika tidak diiringi dengan rasa percaya diri maka semua akan sia-sia. Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar