Buscar

Páginas

Macam Rupa Tote Bag


Tote bag merupakan salah satu jenis tas yang paling banyak diminati oleh wanita dari berbagai penjuru dunia. Tote bag sebenarnya sudah populer sejak tahun 60-an. Saat ini banyak sekali tote bag yang menghiasi pasaran fashion di dunia.
Tote bag memberikan kesan yang sangat feminin dengan desain dan motifnya yang sangat unik. Tote berasal dari bahasa inggris yang berari membawa.



Tas ini merupakan salah satu jenis tas yang memiliki kapasitas cukup besar dengan bagian atas terbuka. Jenis tas seperti ini sangat bermanfaat untuk membawa barang yang cukup banyak.
Karena semakin populernya tote bag saat ini, ada banyak sekali macam rupa tote bag yang dapat dijumpai seperti:
1.  Motif hewan
2.  Motif bunga
3.  Motif abstrak
4.  Motif tulisan
5.  Polos
Dengan berbagai motif yang semakin lucu –  lucu dan menarik, hal ini membuat anda dapat memilih motif tote bag yang paling sesuai dengan selera fashion anda.
Tote bag selain memiliki motif yang beragam juga tersedia dalam berbagai warna seperti putih, kuning, warna kombinasi dan masih banyak lagi. Jika anda ingin memilih tote bag, anda dapat mengikuti tips berikut ini untuk mendapatkan tote bag yang tepat untuk anda.

Hal pertama yang perlu untuk dipertimbangkan adalah warna. Karena tote bag memiliki warna yang sangat beragam, anda dapat memilih warna tas yang sesuai dengan karakter atau warna kulit anda.
Jika anda ingin memilih warna cerah, anda dapat memadukannya dengan busana yang gelap. Mengenai ukuran, jika anda memiliki tubuh kecil, anda dapat memilih tote bag dengan bentuk bujur sangkar.

Sementara bagi anda yang memiliki tubuh besar dapat memilih tote bag dengan model yang memanjang. Jika anda memiliki tubuh yang tinggi dan kurus, tote bag yang cocok untuk anda adalah tas tangan yang memiliki bentuk bulat dan dan lebar sehingga mampu menyeimbangkan postur tubuh anda.
Menentukan model tas yang tepat seringkali menjadi suatu masalah tersendiri bagi kaum wanita. Jika anda akan memakai tote bag untuk siang hari, anda dapat memilih tote bag yang kiranya mampu memuat semua barang yang anda butuhkan untuk acara tersebut.

Sumber : http://www.perempuan.com

0 komentar:

Posting Komentar