Buscar

Páginas

Bergaya dengan Tas Besar

Para penggemar fashion tentu tak asing dengan istilah tote bag. Well, jenis tas yang berukuran ekstra besar ini, sebenarnya telah hadir sejak era 1960-an. Disukai karena beberapa keunikannya termasuk faktor variasi warna dan model yang berbeda. Lebih dari itu, meski telah berusia "tua" tas jenis ini masih saja menjadi tren di penjuru dunia.



Tote bag memberikan kesan yang sangat feminin dengan desain dan motifnya yang sangat edgy. Tote berasal dari bahasa Inggris yang berarti 'membawa'. Tas dengan beragam motif seperti hewan, bunga, abstrak dan tulisan ini merupakan salah satu jenis tas yang memiliki kapasitas cukup besar dengan bagian atas terbuka. Jenis tas seperti ini sangat bermanfaat untuk membawa barang cukup banyak.

Berbagai motif yang semakin lucu dan menarik, tentu membuat Anda lebih leluasa memilih motif yang paling sesuai selera. Tote bag selain memiliki motif beragam, juga tersedia dalam berbagai warna seperti putih, kuning, warna kombinasi dan masih banyak lagi. Berikut tips memilih tote bag yang akan membuat penampilan menjadi semakin cantik dan stylish.

Pilah-pilih warna
Warna merupakan faktor penting yang harus diperhatikan. Terlebih karena tas jenis ini memiliki warna yang sangat beragam, Anda dapat memilih warna tas yang sesuai karakter atau warna kulit. Saat menggunakan tas berwarna cerah, sebaiknya padukan dengan busana bernuansa agak gelap.

Ukuran yang pas
Untuk hal yang satu ini, tentu tergantung seberapa besar atau kecil postur tubuh Anda, Bagi mereka yang memiliki tubuh cenderung imut-imut alias kecil, pilihlah tote bag dengan bentuk bujur sangkar.

Sementara bagi yang bertubuh lebih besar, disarankan untuk memilih tote bag dengan model yang agak persegi panjang. Sedangan tote bag dengan bentuk bulat dan lebar lebih cocok dikenakan mereka dengan postur tubuh yang tinggi dan kurus, sebagai penyeimbang.

Waktu yang tepat
Menentukan model tas yang tepat seringkali menjadi suatu masalah tersendiri bagi para perempuan. Nah, jika Anda memutuskan akan memakai tote bag untuk siang hari, sebaiknya memilih tote bag yang cukup mampu menampung semua keperluan pribadi selama Anda berada di luar rumah.

Sumber : http://www.perempuan.com

0 komentar:

Posting Komentar