Buscar

Páginas

Must Have Fashion Items !

Shopping alias belanja pastinya identik dengan dunia perempuan. Mulai dari pernak-pernik aksesoris, baju, tas hingga level high-fashion. Well, tak dapat dipungkiri, rutinitas yang satu ini memang mendatangkan kesenangan tersendiri. 

Namun, seringkali tak disadari, aneka benda tersebut hanya menumpuk di lemari atau kamar tanpa pernah digunakan. Nah, daripada budget belanja fashion Anda "terbuang" begitu saja, simak barang-barang yang harus masuk daftar belanjaan Anda.

1. Parfum
Selain memberikan aroma segar pada tubuh, menggunakan parfum dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda. Aroma parfum yang ditawarkan pun terbilang banyak, ada bunga, musk, aqua, kayu, dan lain sebagainya. Masukkan genre wewangian ini ke dalam daftar belanjaan dan pilihlah aroma kesukaan Anda.

2. Sepatu high heels warna netral
Alas kaki juga merupakan kebutuhan Anda sehari-hari. Sebaiknya belilah sepatu yang bisa dikenakan di berbagai acara, baik formal maupun yang lebih santai. Karena itu, sepasang sepatu dengan hak tinggi yang warnanya serupa kulit bisa menjadi trik memanjangkan kaki dan membuat kesan lebih jenjang.

3. Little Black Dress (LBD)
It's effortless beauty! Tampil cantik dengan mengenakan LBD sudah menjadi rahasia umum hampir semua perempuan. Karena itu dress yang satu ini wajib Anda miliki. Selain dapat membuat tubuh terlihat sedikit lebih ramping, LBD juga "berkhasiat" untuk mengubah tampilan menjadi semakin sexy!

4. Tas
Last but not least! Aksesori yang satu ini penting untuk Anda miliki, mulai dari tas untuk sehari-hari, hingga clutch untuk dikenakan ke pesta. Sebaiknya pilihlah tas berukuran sedang dan dengan palet netral. Penting agar Anda bisa mengenakannya untuk sehari-hari, baik itu saat ke mal, maupun ke kantor.

Sumber : http://www.perempuan.com

0 komentar:

Posting Komentar