Buscar

Páginas

Tips Pintar Memilih Stocking


Stocking sebenarnya memang identik dengan pemakaian di tempat yang dingin. Namun saat ini stocking tidak hanya digunakan sebagai alat untuk menghangatkan diri. Kini stocking sudah menjadi fashion yang bisa digunakan kapanpun dan dimanapun.
Beragam jenis stocking menawarkan beragam fashion yang bisa diterapkan pada acara-acara tertentu. Namun sebelum anda memutuskan untuk memilih satu jenis stocking, ada baiknya untuk mengetahui jenis-jenis stocking yang kini ada di pasaran.

Untuk jenis rajutan, terdapat beberapa pilihan bentuk seperti sheer, fisnet, fun and festive dan seam and heel. Fisnet adalah jenis Stocking dengan rajutan yang lebar.

Nama lain dari stocking jenis ini adalah stocking jaring-jaring. Secara fungsi perlindungan, stocking jenis ini sama sekali tidak memberi perlindungan. Hal ini karena stocking ini memang didisain hanya untuk fashion.
Pada jenis seam and heel biasanya ditandai dengan adanya rajutan yang lebih tebal pada bagian tumit. Disamping itu pada stocking jenis ini juga terdapat sambungan dari atas ke bawah.

Untuk stocking jenis berikutnya adalah fun and festive yang tujuannya murni untuk fashion dan didesain dengan bentuk yang modis. Motif stocking jenis ini cenderung lebih bervariatif dan biasanya juga tedapat aksesories seperti pita.

Untuk memilih stocking yang tepat, tentunya anda perlu mengetahui beberapa hal yang perlu diperhatikan saat sedang memilih stocking. Untuk itu berikut beberapa tips yang bisa anda terapkan saat sedang memilih Stocking.
Pergelangan kaki lebar
Jika anda memiliki pergelangan kaki yang cukup lebar, akan lebih baik bagi anda untuk memilih stocking polos berwarna gelap. Untuk lebih mempercantik kesan, kenakan sepatu hak tinggi agar kaki anda terlihat lebih ramping.

Kaki pendek
Untuk wanita berkaki pendek, Stocking dengan garis-garis timbul bisa sangat bermanfaat untuk membuat kaki anda terkesan tinggi dan ramping. Untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal, padukan dengan sepatu hak tinggi.

Betis besar
Jika betis anda cenderung terlihat besar, stocking jaring-jaring bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Stocking jenis ini akan membuat pandangan orang beralih ke seluruh kaki sehingga kekurangan pada kaki anda tidak akan terlalu tampak.

Betis datar
Untuk wanita yang memiliki betis datar, stocking bercorak lubang-lubang dan membentuk kontras pada latar depan stocking dan belakang kaki akan membuat kaki anda terlihat lebih seksi. Agar terlihat lebih seksi, ada baiknya anda menggunakan stocking berwarna hitam.

Tampil modis dan menarik kini tidak terlalu rumit. Kekurangan pada kaki juga bisa diatasi dengan memilih jenis Stocking yang tepat. Dengan menggunakan stocking yang tepat, maka tampil lebih seksi bukan hal yang mustahil lagi.

Meskipun anda memiliki beberapa kekurangan pada kaki anda, kini anda bisa menutupinya dengan mengenakan stocking yang tepat. Untuk itu selalu perhatikan dengan seksama saat anda akan memilih stocking dan pastikan untuk memadukannya dengan tepat.

Sumber : http://www.perempuan.com

0 komentar:

Posting Komentar