Buscar

Páginas

Make Up Sempurna dan Tahan Lama dengan Fix Spray

Ber-make up atau merias wajah menjadi kegiatan sehari-hari bagi wanita. Berbagai perlengkapan make up menjadi modal untuk merias wajah menjadi lebih cantik dan segar.

Tentunya, semua wanita menginginkan riasan wajah sempurna yang dapat menyamarkan kekurangan dan menonjolkan kelebihan. Make up dengan ketahanan yang cukup lama dapat menjadi pilihan tepat.

Untuk itulah terdapat berbagai jenis make up yang menawarkan staying power atau ketahanan yang sempurna. Namun, pada dasarnya kita dapat tetap menggunakan make up biasa kita namun dengan staying power yang kita harapkan.
Penggunaan Fix Spray dapat membantu meningkatkan daya tahan make up di wajah kita. seringkali wanita menemukan permasalahan make up yang tidak menyatu, blush on yang cepat pudar, alas bedak atau foundation yang luntur, dan sebagainya.

Jenis penyempurna make up ini akan sangat membantu kita dalam menyelesaikan masalah ini. tentu kita sudah pernah mendengar tentan spray make up ini bukan? Ya, seperti namanya dan seperti penjelasan di atas, spray ini merupakan sebuah produk penyempurna make up kita. cara pemakaiannya pun cukup mudah karena berbentuk spray.


Kita hanya perlu menyemprotkan Fix Spray ini di area wajah. Pengaplikasiannya cukup mudah karena memang di design seperti itu. Bagaimana step by step merias wajah atau mengaplikasikan make up dengan spray ini?

•     Selalu awali sesi ber make up dengan pengaplikasian skin care atau primer, jangan melupakan sunblock jika kita hendak keluar rumah di siang hari.

•     Setelah ritual pengaplikasian base atau dasar make up selesai, gunakan concealer dan foundation secara merata sesuai dengan kulit wajah.


•     Gunakan bedak secara merata pada wajah kecuali di area mata dan bibir.

•     Aplikasikan make up mata, pipi, dan bibir.

•     Setelah semua sesi make up selesai, baru semprotkan Fix Spray secara tipis merata pada permukaan wajah. Hindari menggosok wajah setelah penyemprotan. Bila air terlalu banyak, tepuk-tepuk wajah dengan tisu.

Kita sering menyangka bukannya air akan merusak make up kita? tentunya, dengan penggunaan spray yang tepat, make up kita tidak akan luntur. Justru Fix Spray ini akan membantu keseluruhan make up bertahan lama dan tetap set di tempatnya atau tidak akan luntur. Spray ini akan membantu make up bertahan lama selama berjam-jam.

Ada beberapa tips tambahan dalam penggunaan spray ini. untuk hasil yang lebih sempurna dan untuk make up yang cenderung tebal, kita dapat menggunakannya sebelum mengoleskan foundation dan diantara pengolesan foundation.

Di akhir hasil riasan, kita tetap perlu menyemprotkan Fix Spray ini sebagai penyempurna riasan. Segala jenis make up dapat digunakan, meskipun itu bukanlah make up ber jenis waterproof sekalipun. Intinya adalah, spray ini membantu meningkatkan ketahanan make up di wajah kita.

Sumber : http://www.perempuan.com

0 komentar:

Posting Komentar