Buscar

Páginas

Tampil Stunning dengan Ikat Pinggang

Ikat pinggang mungkin menjadi salah satu item fashion favorit kamu. Namun, jangan sampai salah memadupadankannya dengan item fashion lain.
Kalau tidak, bukannya terlihat flattering, kamu malah membuat suatu fashion faux pas yang merusak seluruh penampilan kamu.
Nah, ParaDewi telah memilihkan beberapa tips yang harus kamu perhatikan, saat hendak memakai ikat pinggang.

DON'T
Terlalu berlebihan dalam memadupadankan warna.

Coba perhatikan penampilan Pippa Middleton ini. Adik ipar Pangeran William ini melakukan suatu fashion faux pas, dengan menggunakan terlalu banyak item berwarna tan. Lebih baik ia memilih sepatu berwarna netral untuk membuat aksesoris lainnya lebih terlihat.

Memakai terlalu tinggi ikat pinggang lebar

Ya, sah-sah saja mengenakan ikat pinggang berukuran lebar untuk memamerkan lekuk indah tubuhmu. Namun, hindari meletakkannya terlalu tinggi di atas, sebab hal itu justru akan membuat payudaramu terlihat menjadi jauh lebih besar.

Tersamar oleh item fashion lain

Jangan biarkan item lain menutupi keberadaan ikat pinggang favoritmu.

Keep it simple

Mengenakan a bold printed dress dengan memiliki garis leher V yang sangat rendah serta ikat pinggang berukuran besar sangatlah berlebihan. Seharusnya Alesha Dixon lebih cermat menentukan fashion statement mana yang ingin ditonjolkan!





Tonjolkan lekuk tubuh untuk memberikan kesan glamor

Si cantik Keira Knightley tahu betul memanfaatkan ikat pinggang satin hitam untuk memberikan efek lekuk tubuh, tanpa menghilangkan kesan elegan.
Memberi ‘nyawa’ pada suatu outfit
Jika outfit yang dikenakan terlalu sederhana, tak ada salahnya mengenakan ikat pinggang, seperti yang dilakukan sang calon Ratu Inggris, Kate Middleton.

Berhati-hati pada pemilihan warna

Kamu bisa memilih ikat pinggang berwarna senada seperti Emily Blunt yang terlihat stunning dengan penampilan serba kuning ini.

Pilih ikat pinggang berwarna hitam untuk mempertegas lekuk pinggang serta memberikan efek langsing.

Atau ikat pinggang berwarna kontras. Lihat saja ikat pinggang merah skinny Claire Danes yang memberikan sentuhan warna brilian pada outfit yang ia kenakan.

Sumber : http://paradewi.com

0 komentar:

Posting Komentar