Buscar

Páginas

6 Tips Pemilihan dan Penggunaan Fashion Yang Tepat


1. Memilih Pakaian Sesuai Bentuk Tubuh
Setiap orang pasti punya kekurangan dan kelebihan dalam hal bentuk tubuh. Anda harus memilih pakaian yang tepat sesuai bentuk tubuh anda untuk menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan sehingga anda bisa tampil menawan.

 2. Untuk Terlihat Lebih Langsing; model asimetris adalah pilihan tepat.
Memilih baju untuk dia yang bertubuh lebih lebar akan lebih menantang. Tapi model dress dengan motif garis vertical ataupun bentuk yang asimetris bisa menjadi pilihan yang tepat.
 3. Ikat Pinggang adalah Mutlak
Bukan hanya sebagai pemanis pada dress anda, ternyata ikat pinggang bisa menyempurnakan lekuk tubuh dan juga memberi kesan kaki terlihat lebih panjang. Jadi, punya beberapa pilihan ikat pinggang adalah ide yang sangat bagus.
 4. Harga Murah Bukan Jaminan
Jangan keburu gelap mata ketika anda melihat beberapa pakaian yang didiskon gila – gilaan karena membelinya akan sangat sia – sia jika kemudian anda tak menggunakannya. Pastikan anda butuh pakaian tersebut dan bisa anda padu padankan dengan fashion item lain di dalam lemari anda.
 5. Aksesoris adalah Wajib
Aksesoris bisa menyempurnakan penampilan dan menyelamatkan siapapun dari penampilan yang semerawut. Kini berbagai macam aksesoris bisa didapat dengan beragam bentuk dan harganya murah. Anda harus mengoleksi berbagai macam aksesoris untuk bisa dipadu padankan dengan pakaian anda. Dengan aksesoris yang tepat, anda bisa tampil menarik dan elegan di setiap kesempatan.
6. Selalu Kenakan Pakaian Dalam yang Fit
Pakaian dalam yang fit akan menyempurnakan penampilan anda meski pakaian dalam selalu berada di dalam dan tidak terlihat. Anda akan sangat malu dan tidak percaya diri ketika sudah mengenakan dress cantik dan anggun tapi ternyata tampak lekukan atau lembungan tak jelas di bagian dada, punggung atau pinggul karena pakaian dalam yang tidak fit.

0 komentar:

Posting Komentar