Buscar

Páginas

Cantiknya Busana Import Asia

Belanja dan fashion, kedua hal tersebut sungguh tak bisa dilepaskan lagi dari jiwa perempuan. Semua perempuan pasti doyan belanja dan bergaya. Ya, begitulah perempuan. Berbagai gaya busana dan aksen-aksen unik kini hadir menyemarakkan dunia perempuan. Banyaknya jenis busana yang kian hari kian berkembang dengan merk yang berupa-rupa. Mulai dari busana lokal hingga busana import kini semakin mudah ditemukan dan didapatkan. Busana import Asia yang berasal dari Korea, Bangkok, dan Hongkong menjamur di pasaran Indonesia mengalahkan busana-busana bermerk dari Amerika, Perancis, maupun negara-negara barat lainnya.

Busana import dari Korea, Bangkok, dan Hongkong memang menyuguhkan ragam busana yang cenderung baru bagi perempuan Indonesia. Seiring dengan semakin populernya serial drama dan film-film romantis asal Korea, Jepang, Hongkong, dan Taiwan, penjualan pakaian asal negara-negara tersebut juga semakin mendapat hati di kalangan perempuan tanah air. Jenis busana yang didatangkan dari negara-negara fashion Asia tersebut memang meggiurkan mata. Apalagi modenya berkiblat pada busana-busana yang dikenakan oleh artis-artis perempuan yang membintangi sejumlah serial drama dan film-film romantis. Kesan yang ditimbulkan dari busana import Asia tersebut memang berbeda dari busana-busana import dari negara barat. Kesan casual, chic, manis, cantik, dan manja menjadi ikon busana asal negara-negara fashion Asia tersebut. Busana yang ditawarkan oleh produsen dari Asia Timur meliputi blouse, overall, dress, mini skirt, baju rajut, cardigan, jumpsuit, jacket, dan couple shirt. Namun, jangan khawatir bila Anda merasa tidak cocok dengan trend busana seperti itu, sebab busana import Asia juga menyuguhkan ragam busana yang dewasa dan matang seperti gaun malam, blazer, kemeja, rok, setelan kerja, dan ragam blouse baik untuk kerja maupun untuk aktivitas Anda sehari-hari. Selain itu, busana import Asia juga terbukti lebih sesuai dengan postur perempuan Indonesia, sehingga busana jenis ini lebih pas dan cantik bila dikenakan.
Model-model Busana Asia (Foto by Bloggers)
Busana import Asia ini ternyata juga menarik hati para artis-artis Indonesia. Contohnya saja ada girlsband Cherry Belle, artis dangdut kontemporer Ayu Ting-Ting, artis kontroverisal Syahrini, artis cantik Tina Toon, bahkan artis yang juga seorang ibu seperti Venita Arie dan Joanna Alexandra. Mereka seringkali terlihat tampil dengan busana ala artis-artis Asia Timur. Memang busana tersebut akan selalu memberi kesan yang unik saat dipakai. Selain kesan unik, kesan cantik dan awet muda juga menjadi faktor penunjang mengapa busana import Asia sangat diminati di Indonesia. Jika Anda mengaku penggila serial drama penguras air mata ala Korea, Jepang, maupun Taiwan, maka Anda tentu tidak ingin kelewatan kesempatan untuk ikut bergaya ala artis-artis cantik negara-negara tersebut khususnya dalam berbusana. Tak usah khawatir bagaimana untuk mendapatkan busana-busana chic tersebut. Anda tak perlu ribet-ribet mengurusi prosedur import barang, Anda cukup membelinya dari beberapa toko khusus busana import Asia. Lebih mudahnya lagi Anda bisa membeli melalui toko-toko online di internet dengan harga yang cukup terjangkau.

Sumber : http://lovira.com

0 komentar:

Posting Komentar